Jawabanmu

2014-03-11T19:01:12+07:00
Karena itu teater tradisional jadi menggunakan bahasa daerah, temaptnya terbuka. itu doang yang tau
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T19:12:54+07:00
Ciri-ciri Teater Tradisional daerah Jawa Tengah
1. Pementasan panggung terbuka (lapangan, halaman rumah),
2. Pementasan sederhana,
3. Ceritanya turun temurun.
4. Di iringi musik Gamelan

mav y klo slah
#smoga bermanfaat#
4 4 4