Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T19:01:24+07:00
Maka segala kegiatan yang terjadi di daerah tidak akan berjalan dengan lancar, dan akan terjadi kekacauan di suatu daerah akibat pelaksanaan pemerintah di daerah tidak didukung oleh masyarakat di daerah
2014-03-11T19:02:53+07:00
Jelas pelaksaan tersebut tidak akan berjalan lancar.
Bahkan Tidak akan tentram jika pelaksanaan tsb tidak di dukung.