Jawabanmu

2014-03-11T18:52:37+07:00
Voting=pemungutan suara. alasan=cara yg ditempuh apabila kata mufakat ridak dicapai pada musyawarah.
12 2 12
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T18:53:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Voting adalah:pengambilan suara
dengan pemungutan suara

alasannya:
1.karena adanya jalan buntu dalam musyawarah (deadlock)
2.waktu dalam musyawarah yg tdk memungkinkan
3.adanya peraturan dalam suatu pengambilan dilakukan harus dengan voting.

semoga membantu :)
29 4 29