Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T18:42:35+07:00
Sila ke-4 Pancasila.Pembukaan UUD 1945 alinea ke-4 "....disusunlah Kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu dalam suatu UUD negara Indonesia yang terbentuk dalam suatu susunan negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat...."Pasal 1 ayat (2) UUD 1945 "Kedaulatan berada ditangan rakyat dan dilaksanakan menurut UUD"Pasal 2 ayat (1) UUD 1945 "MPR terdiri atas anggota DPR dan anggota DPD yang dipilih melalui pemilu dan diatur lebih lanjut dengan Undang-undang."
2 5 2
2014-03-11T18:43:56+07:00
Dasar hukum pelaksanaan demokrasi pancasila adalah sila ke
sila ke 4
yaitu kerakyatan yg dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan /perwakilan

yang menggambarkan kebijakan bangsa kita

semoga membantu :)
jadikan terbaik ya??? :)
1 5 1