kamu pintar juga merayu
wkwkwkwk biar kalian jawab soalnya kak ips aku 130 soal jadi pusing
banyak banget, maaf kakak tidak bisa jawab,sebab kamu tidak menuliskan soal
oh soalnya ada maaf nggak liat
tekan gambarnya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T18:35:57+07:00
C,a,d. maaf klu slh, udh dulu soalnya, smoga benar.
Komentar sudah dihapus
12=c, 13=a, 14=d
doain kak biar nilai ulangan saya bagus
ya, tergantung kmu blajar apa enggak aja.
sipp
2014-03-11T18:37:24+07:00
13.a
 yang aku tau cuma itu 
maaf yaa
semoga membantu
1 5 1