Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T18:02:44+07:00
77 F =
77-32=45
c: 5 / 9 x 45 =25 C
r : 4/ 9 x 45 = 20 R
k : 5/9 x 45 + 273 = 298 K
333 K =
333 - 273 = 60
5/5 x 60 =60 C
4/5 x 60 = 48 R
9/5 X 60 = 140F

PILIH JADI YANG TERBAIK YAA
3 3 3
low bleh dgn crax kak.....
OKY...... MKASIH YACH
2014-03-11T18:09:43+07:00
77 F = 25 C = 20 R = ... K
333 K = 60 C = 48 R = 140 F

Maaf kalau salah :D

low carax????
Tc = 5/9 x (77– 32)
Tr = 4/5 x 25
Tc = 333 – 273
Tf = 9/4 48+32

Tc = ˚C
Tr = ˚R
Tf = ˚F