Jawabanmu

2014-03-11T17:56:59+07:00
Bisa yang penting ada cahaya yang mampu memasak makanan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T17:57:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa 

cth tanaman hias di dalam rumah jika kita letakkan lampu disamping maka,
tumbuhan tersebut selalu membelok ke arah cahaya
meski tanpa matahari.

semoga membantu :)