Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T17:45:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buaya sering mengangakan mulutnya bukan karena dia lapar.

tetapi dia ingin menyesuaikan udara dalam tubuhnya dengan udara luar.
karena suhu tubuh buaya poikiloterm,
atau sehu tubuh yang tidak tetap 
sehingga ia harus mengangakan mulutna
agar terjadi keseimbangan tubuh dan udara luar.

semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik agar 25 % poin yang kamu ajukan kembali :)
2014-03-11T17:46:17+07:00
Karena buaya sedang menurunkan suhu tubuhnya yang panas, karena dia tidak bisa beraktifitas, mencerna, dll apabila tubuhnya diatas suhu 30 - 32 derajat C
1 5 1