Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T10:34:34+07:00
Meteor adalah meteoroid yang tertarik gaya grafitasi bumi, yang sedang bergesekan dengan atmosfer bumi.
meteorit adalah meteor yang sudah sampai ke permukaan bumi.
jadi kalau meteor itu masih dilangit, sedangkan meteorit itu sudah sampai di bumi.
2014-01-11T10:38:00+07:00
Meteor adalah Batuan-batuan atau benda langit yang bergesekan dengan atmosfer bumi dan habis terbakar sebelum sampai di permukaan bumi

Meteorit adalah batuan-batuan yang tidak habis terbakar dan sampai di permukaan bumi
1 5 1