Jawabanmu

2014-03-11T17:35:08+07:00
Sebagai mata pencaharian nelayan.. dan juga wisata .. :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T17:41:53+07:00
1. tempat rekreasi dan hiburan
2. tempat hidup sumber makanan kita
3. pembangkit listrik tenaga ombak, pasang surut, angin dll.
4. tempat budidaya ikan, karang mutiara, rumput laut dll.
5. tempat barang tambang berada
6. Salah satu sumber air minum
7. sebagai jalur transportasi air
8. sebagai cadangan air bumi
9. sebagai objek riset penelitian dan pendidikan

Jadikan yang terbaik ya :)
2 5 2