Jawabanmu

2014-03-11T17:14:54+07:00
Karena indonesia cocok untuk bercocok tanam, tanahnya subuur, iklimnya juga didukung karena cuman punya 2 musim, dan paling utamanya indonesia adalah negara agraris semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T17:16:04+07:00
1.karena indonesia termasuk negara agraris,
2. wilayahnya terdapat banyak gunung,
3. terdapat banyak lahan untuk dijadikan pertanian,
4.tanahnya sangat subur. smoga bisa membantu :)
1.rendahnya tingkat pendidikan di indonesia
2.faktor fisik berupa tanahnya yang subur
3.banyaknya lahan pertanian di indonesia

semoga membantu
itu yang nomor 1 salah! malah yang nomor 1 yang ditanyakan kenapa indonesia termasuk negara agrarir (pertanian)