Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T16:45:48+07:00
Ambil inti sarinya dan tujuannya aja mbak
makasih
sama-sama,,,, jadikan jawabanku yg terbaik yaa
ya
makasih
2014-03-11T16:46:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cari di internet bab yang kamu pelajari
baca dan pahami
ambil kesimpulan
dan makna dari pelajaran tersebut.

semoga membantu :)