cara menghitungnya kak
kalo cara menghitungnya banyak banget jenisnya?, kalo boleh tanya velia kelas berapa
kelas 3 smp kak.. tp untuk masalah gradien saya belum menguasai banget, pertanyaannya mirip2 kayak persamaan garis, persamaan garis lurus kadang suka salah rumus...
aduh jadi gak enak, jangan panggil kak, saya kelas 2 smp
hehe maaf sebelumnya gk tau.. wah kebetulan masih 2 smp masih belajar gradien kan?

Jawabanmu

2014-03-11T16:14:41+07:00
Gradien suatu garis adalah bilangan yang menyatakan kecondongan suatu garis yang merupakan perbandingan antara komponen y dan komponen x

Semoga membantu :)
terimakasih kak :) aku sedikit mengalami kesulitan dalam menjawab soal2nya terkadang soal nya mirip2 gitu pertanyaannya kaya persamaan garis dan persamaan garis lurus....
Iya smsm :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T16:17:46+07:00
Gradien adalah salah satu operator dalam kalkulus operator yang berguna untuk mencari perubahan arah dan kecepatan dalam bidang skalar.

sekedar membantu :)
semoga bermanfaat :)
mohon maaf kalau ada kesalahan kata :)
tandai sebagai yang terbaik ya kalau suka :)
terima kasih :)


terima kasih banyak ya dek :))
iya kak sama2 :)
kalau ditandai sebagai yg terbaik itu dek.. biasanya digunakan untuk naik pangkat kalau kamu sudah pangkat ambisius dan mau naik ke terpelajar, biasanya dek harus ada solusi terbaiknya dek :)
ooh gitu ya kak. makasih kak buat penjelasannya :)
sama sama :)