Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T16:10:09+07:00
Makna yg terkandung

sekedar membantu :)
semoga bermanfaat :)
mohon maaf kalau ada kesalahan kata :)
tandai sebagai yang terbaik ya kalau suka :)
terima kasih :)


jadikan yang terbaik ya :) terima kasih :)
2014-03-11T16:10:19+07:00
Makna tersirat adalah makna yang tersembunyi dari sebuah kalimat

itu menurut saya
sekdar membantu 
terima kasih