Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T16:20:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat Tunggal:
- Ibu membeli sayur.
- Siswa Indonesia sangat berprestasi.
- kakak berlari.
- Pak Arman Makan Bakso.
- Ibu menjahit pakaian dengan rapi.
- Bibi mengunjungi kami kemarin.
- Adik bermain bola.
- Ibu memasak nasi.
- Kami menonton film horor.
- Kakak membeli buku.

Kalimat majemuk;
- Ibu mencuci baju ketika ayah membaca koran.
- Aku sedang belajar ketika ayah ku pulang dari kantor.
- Jika aku mendapatkan ranking 1, aku akan mendapatkan leptop baru.
- Dari pada bermain, lebih baik aku belajar.
- Dian begitu berbakat, sehingga dia dapat memenangkan kontes itu.
- Adi diam saja, seolah-olah tidak terjadi apapun.
- Gina terus belajar, meskipun ia sedang sakit.
- Anak yang sedang berlari itu teman saya.
- Dengan cara menjual kue, ia dapat menghidupi keluarganya.
- Adik sedang menangis ketika aku pulang sekolah.

semoga bermanfaat,..
79 4 79
2014-03-11T16:23:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat tunggal:
Mahasiswa berdiskusi
Pak Arman makan bakso
Anto membaca buku
Ani menulis surat.
Kamil makan nasi     
Andi telah selesai belajar.
 Ayah pulang dari kantor.
 Ibu sudah tidur.

 Paman mengunjungi kami kemarin
Amirbermain sepak bola di lapangan
kalimat majemuk bertingkat:
Orang yang mencuri ayam itu telah melarikan diri beberapa waktu yang lalu.
Polisi tidak mengetahui bahwa koruptor telah pergi meninggalkan Indonesia.
Andi telah selesai belajar ketika ayah pulang dari kantor dan ibu sudah tidur.
 
Rini tidak akan datang ke rumahku jika hujan turun deras

Biarpun tinggal di rumah yang indah, ia merasa hidup seperti dalam penjara
Dengan sangat hati-hati, polisi akhirnya dapat menangkap pencuri itu
Bapak guru menjelaskan bahwa belajar bahasa itu sangat besar sekali manfaatnya
Saya belajar ketika ayah datang dari kantor
Kakak bekerja terlalu keras sehingga jatuh sakit
Andi tidak masuk sekolah karena sakit










24 4 24