Jawabanmu

2014-03-11T15:04:11+07:00
Gini lo 178 - 79 = 99
maaf salah
maaf banget sih
99 atau 98 sih?
kalo 178-79 aku tau hasilnya 99.nah, yang 56 menit 32 detiknya itu diapain yah?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T15:07:45+07:00
178 derajat - 79 derajat 56 menit 32 detik =98⁰
jawannya udah aku ganti yg benar itu 98 derajat
itu jwbnya 98 derajat
99 atau 98?
98
kan 79,9421666667 dibulat kan jadi 80 , jadi 178 - 80 = 98