Tolong dong kasih contoh kata2 buat temen biar dia nggak ngambek lagi dan mau maafi aku pleesssssss

2
temennya cewek atau cowok?
cewek
kasih kado aja
emang kenapa dia bisa ngambek
bilang aja pliss maafin aku yah,aku gak buat kamu marah lagi janji

Jawabanmu

2014-03-11T14:49:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku.

2. Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita.

3. Begitu sulitnya mencari teman yang tak lupa kita ketika sudah tak lama berjumpa, namun jika Anda menemukannya. Itulah yang dinamakan sahabat yang hebat!

4. Walau bagaimanapun juga, sahabatmu adalah orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau tak bisa melihat wajahnya lagi.
2014-03-11T14:51:21+07:00
Tolong dong maafin aku, kalo ak memang salah, maafin ak. aku nggak mau kita berantem. tlg maafin ak.
klo untuk cowok?
nah, nggak bisa. maaf ya
kenapa dya ngambek..? =a