Jawabanmu

2014-03-11T14:50:27+07:00
Hal itu dikarenakan Islam memiliki persebaran yg lbh luas, tak mengenal perbedaan kasta krna dihadapan Allah semua statusnya sama, disebarkan melalui cara seni yg mnarik minat, pengaruh dari perdagangan, mudah dipelajari, dan termasuk agama murni.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T14:52:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Islam bisa cepat diterima di indonesia 
karena:
1.kerajaan hindu dan buddha sudah punah
akibat proses-proses peperangan,dll
2.islam tidak kenal kasta sehingga golongan budak 
dari hindu dan buddha menjadi islam,karena tidak dianggap sebagai orang yg dikucilkan
3.islam masuk tanpa peperangan 
seperti hindu/buddha
4.penyebarannnya melalui perdagangan
5.islam memberikan bantuan ,dan orang miskin dapat masuk karena tidak mempersembahkan kurban seperti hindu buddha.
6.cara masuk islam gampang dengan mengucapkna kalimat syahdat.


semoga membantu dan bermanfaat
ini bahannya sudah saya pelajari dan benar :)
2 5 2