Jawabanmu

2014-03-11T14:43:58+07:00
Ukur pakai pengukir suhu ruangan otomatis.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T14:45:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suhu kamar berkisar 25 derajat celcius
suhu pada lemari es biasanya 0 derajat celcius

semoga membantu :)
3 5 3