Jawabanmu

2014-03-11T14:31:20+07:00
Karena otot di mulutnya lemah, jadi dianya sangat jarang menutup mulut nya atau sebaliknya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T14:33:24+07:00
Panas matahri dpt berpindh dgn cra radiasi. kalor tersebut akn diserap buaya dgn cara mengangakan mulutnya pd wktu yg lma. buaya adlh hewan brdarah dingin. maka, buaya butuh kalor pns mthari utk meningkatkn suhu tbhnya.
2 3 2