Jawabanmu

2014-03-11T13:47:41+07:00
Tari Jaipong, Tari Pendet, Tari gambyong, tari lilin , tari piring, tari kecak, tari ronggeng, tari merak, tari bondan, tari selamat datang

4 4 4
tari piring,tari saman,tari jaipong,tari kipas,tari topeng,tari payung,tari seudati,tari gamyong,tari serimpi,tari bedhaya,tari pendet,tari janger,
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T13:49:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

1. Tari Seudati, Tari Saman Meuseukat Aceh 2. Tari Serampang Dua Belas, Tari Tor-tor Sumatera Utara 3. Tari Piring, Tari payung Sumatera Barat 4. Tari Tanduk, Tari Joged Lambak, Tari Japin Riau 5. Tari Sekapur Sirih, Tari Selampit Delapan Jambi 6. Tari Andun, Tari Bidadei Teminang Bengkulu 7. Tari Tanggai, Tari Putri Bekhusek Sumatera Selatan 8. Tari Sigeh, Tari Malinting, Tari Jangget Lampung 9. Tari Topeng, Tari Yapong DKI Jakarta 10. Tari Topeng Kuncaran, Tari Merak, Tari Jaipong Jawa Barat
11 4 11