Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T12:37:57+07:00
Pada masa perkembangan embrio, sel yang terletak ventral dari sistem syaraf dan dorsal dari saluran pencernaan, tumbuh memanjang mulai dari otak tengah menuju ekor. Struktur inilah yang disebut notochord. Notochord bagian kepala kemudian bersatu dengan tengkorak. Sementara itu notochord pada bagian tubuh dan ekor kemudian diselubungi struktur tulang dan menjadi tulang belakang (vertebrae)

tologn tekan tombol terima kasih dan jadikan sebagai jawaban terbaik
1 5 1
2014-03-11T13:03:33+07:00
JADIKAN JAWABAN TERBAIK
Dengan menggunkan alat termometer digital anda dapat mengetahuinya