Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T12:04:59+07:00
Jadikan jawaban terbaik yaa

dalam perekonomian ialah sebagai pengawas kegiatan bank umum dan lembaga keuangan non-bank, mengawasi keseimbangan kegiatan perdagangan luar negeri, serta mempunyai hak monopoli (Hak Otoroi) untuk mencetak uang kartal yang diperlukan untuk melancarkan kegiatan produksi dan perdagangan.
Ok. Muchas Gracias. anak IPS ya?
maksutnya? bukan, aku anak ipa tapi aku belajar juga ekonomi
Ok.
It's Spanish.
jadikan jawaban terbaik yaa
2014-03-11T12:59:31+07:00
Menlidungi.mengatur..dan menjaga kestabilan uang...