Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T12:00:30+07:00
Mungkin ada ATM, surat, mungkin juga termasuk yang
jual beli, penukaran uang,
memproduksi brang
mungkin itu saja trimkasih
jadi medianya hanya kartu ATM dan Surat seperti cek, bilyet giro?
mungkin hanya itu saja.. karena saya hanya tau sebatas itu
2014-03-11T12:46:10+07:00
Media pembayaran berbasis kertas, contoh: BG, nota debit dan nota kredit media pembayaran berbasis kartu, contoh: atm, kartu debit media pembayaran berbasis elektronik, yaitu RTGS dan SKBN