Traktat (treaty), Konvensi (convention), Protokol (protocol), Persetujuan (agreement), Proses verbal, Piagam (statute), Deklarasi (declaration), Modus vivendi, Pertukaran nota (exchange notes), Ketentuan penutup (final act), Ketentuan Umum (general act), CharterPakta (pact), Covenant greed minutes,Summary record, Letter of intens
jadikan yang terbaik ya
ini kan komentar bukan jawaban..!
salah tempat sorry
terima kasih

Jawabanmu

2014-03-11T10:54:18+07:00
Jadikan jawaban terbaik ya

Traktat (treaty), Konvensi (convention), Protokol (protocol), Persetujuan (agreement), Proses verbal, Piagam (statute), Deklarasi (declaration), Modus vivendi, Pertukaran nota (exchange notes), Ketentuan penutup (final act), Ketentuan Umum (general act), CharterPakta (pact), Covenant greed minutes,Summary record, Letter of intens

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T10:56:34+07:00
Traktat (treaty), Konvensi (convention), Protokol (protocol), Persetujuan (agreement), Proses verbal, Piagam (statute), Deklarasi (declaration), Modus vivendi, Pertukaran nota (exchange notes), Ketentuan penutup (final act), Ketentuan Umum (general act), CharterPakta (pact), Covenant greed minutes,Summary record, Letter of intens
1 5 1