Jawabanmu

2014-03-11T10:39:31+07:00
Karena jika tidak ada uang, tidak ada yang bisa dibeli..
dan agar dapat bertahan hidup
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T10:40:54+07:00
Ini Pendapat Saya yah^^

Karena nominal setiap uang di berbagai negara berbeda-beda apalagi masalah harga kurs uang antar negara dan Uang menjadi barang transaksi yang sah, tidak seperti dulu yang masih memakai kerang, daun, garam sebagai barang transaksi yang sah

Maaf Jika Salah^^
1 5 1