Sekeping logam memiliki panjang 5 m dan lebar 2 m. Suhu 25 derajat C keping tersebut dipanaskan hingga suhu 75 derajat C. Jika luas lugam menjadi 10 m2, berapa koevisien muai panjang logam?
alfa = beta : 2


beserta caranya!!

2
jika luas logam menjadi 10,0036 m2.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T12:53:46+07:00
A₂ nya salah kyknya kak,,
coz ΔA nya 0
beraty α= 0
iya., soal yang benar yaitu : Sekeping logam memiliki panjang 5 m dan lebar 2 m. Suhu 25 derajat C keping tersebut dipanaskan hingga suhu 75 derajat C. Jika luas logam menjadi 10,0036 m2, berapa koevisien muai panjang logam?
2014-03-11T16:00:46+07:00