Jawabanmu

2014-03-11T10:20:01+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T10:20:12+07:00
NAMA INDONESIA DICIPTAKAN PADA TAHUN 1850 OLEH ETNOLOG INGGRIS BERNAMA "GEORGE EARL", KEMUDIAN DIGUNAKAN SEBAGAI SEBUTAN OLEH MURIDNYA YANG BERNAMA "JAMES RICHARDSON LOGAN", KEMUDIAN DIBUKUKAN OLEH GURU BESAR ETNOLOG JERMAN BERNAMA "ADOLF BASTIAN" DARI UNIVERSITAS BERLIN DAN DIPOPULERKAN OLEH PUTRA INDONESIA BERNAMA "KI HAJAR DEWANTARA.