Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T10:32:47+07:00
Sudut BAO = 50°, jika segitiga BAO adalah segitiga sama kaki berarti sudut ABO = 50° dan Sudut BOA = 80°

Karena Sudut BOA = 80° berarti sudut BCA = 40°, jika segitiga BCA adalah segitiga sama kaki berarti sudut BAC = 40° dan sudut CBA = 100°

Karena garis AB = garis BC berarti 100° ÷ 2 = 50°

Semoga Membantu^^
Jadikan Jawaban terbaik dong :3
Arigatô
sudah yaa:)
oke-oke
iya-iya
2014-03-11T14:09:10+07:00
Kalo menurut ku
ABC=BAO+CBO
CBO=ABC-BAO=90-50=40 tapi gak tau benar atau tidak