Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T09:00:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penduduk berpusat di suatu tempat karena ada lapangan pekerjaan yang luas dengan gaji memadai sehingga banyak penduduk yang berbondong-bondong datang kesana untuk mendapat pekerjaan

hehe semoga membantu ya :)
11 4 11
2014-03-11T09:01:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gejala pemusatan penduduk biasanya terjadi di wilayah yang kaya sumber daya alam dan telah dimanfaatan secara optimal. selain itu, adanya keunggulan lain seperti lokasi strategis dan dukunan sumber daya manusia yang berkualitas
10 4 10