Jawabanmu

2014-03-11T08:31:35+07:00
Who ,whom  untuk menyakan siapa.........siapa orang yang terlibat?
whose untuk kata kerja.......
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T08:50:19+07:00
Kalo who itu untuk menanyakan subyek
kalo whom itu menanyakan tentang objek 
kalo whose mnanyakan tentang benda dan kata sifat  
Makasih banyak untuk Alfi21,semoga makin pintar!
sama - sama :) semoga membantu ;)
Pasti banget!