Jawabanmu

2014-01-10T22:21:51+07:00
Deskriptif itu menjelaskan apa yang lu lihatt. misalnya gayung : gayung itu warna merah, ada tangkainya, bermerk ADH, ada gambar stroberi didalamnya.

kalo eksploratoris umumnya menjelaskan fungsi dari. misalnya : menyirap tanaman, biasanya digunakan untuk mandi
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-10T22:23:13+07:00
-eksploratoris adalah gaya bahasa yg menuntas habis tema permasahalannya.
-deskriptif adalah gaya bahasa yg menggambarkan tema permasahalannya.



semoga bisa membantu guys ^_^,,,
1 5 1