kabupaten lah yang lebih besar,,,wilayah pemerintahan daerah kabupaten relatif lebih luas daripada wilayah pemerintahan daerah kota. Oleh karenanya, di wilayah kabupaten banyak terdapat desa tertinggal, sementara untuk menjangkau pemerataan pembangunan di seluruh wilayah dibutuhkan anggaran yang lebih besar.

Jawabanmu

2014-03-11T06:42:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lebih besar kabupaten karena ada yang beberapa kota (dua kota atau lebih) yang ada pada satu kabupaten saja

hehe semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T06:45:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biasanya, wilayah kabupaten lebih besar dibandingkan dengan wilayah kota. Karena suatu kabupaten terdiri dari beberapa kecamatan, sedangkan suatu kota hanya terdiri dari kota itu saja. Tetapi hal tersebut tergantung luas wilayahnya juga. Jadi, belum pasti suatu kabupaten lebih luas daripada suatu kota. Kalau tentang kedudukan, kabupaten dan kota memiliki kedudukan yang sejajar.
2 5 2