Jawabanmu

2014-03-11T05:10:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aspek : aspek lingkungan
modalitas : modalitas perdagangan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T06:49:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh kata aspek :

Kelas Kata: kata benda
Definisi: tanda:
Contoh: linguis dapat mencatat dng baik ucapan-ucapan yg mempunyai aspek fonemis

contoh kata modalitas:

Kata keterangan modalitas yaitu kata-kata yang menjelaskan suatu peristiwa karena tanggapan si pembicara atas berlangsungnya peristiwa tersebut.

Bentuk-bentuk keterangan modalitas
1. Untuk menyatakan kepastian : memang, niscaya, pasti, sungguh, tentu, tidak, bukannya, bukan.
2. Untuk menyatakan pengakuan : ya, benar, betul, sebenarnya, malahan.

semoga membantu :)
1 5 1