Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T05:02:10+07:00
Proses sosialisasi tidak sempurna : akibat ketidaksepadanan antara pesan yang disampaikan agen sosialisasi yang satu dengan agen sosialisasi yang lain
2 5 2
2014-03-11T07:18:19+07:00
Faktor penyebab penyimpangan sosial :

1.        Menurut  James W. Van Der Zanden              Penyimpangan sosial adalah merupakan perilaku yang oleh        sejumlah orang dianggap sebagai hal yang tercela dan di luar batas      toleransi.  2.        Menurut Robert M.Z Lawang               Bahwa perilaku menyimpang adalah semua tindakan yang        menyimpang dari norma yang berlaku dalam sistem sosial dan menimbulkan usaha dari mereka yang berwenang dalam sistem itu      untuk memperbaiki perilaku menyimpang.  3.        Menurut Ronald A. Hordert              Penyimpangan sosial adalah setiap tindakan yang melanggar     keinginan-keinginan bersama sehingga dianggap menodai kepribadian kelompok yang akhirnya si pelaku dikenai sanksi.