Jawabanmu

2014-01-10T22:06:55+07:00
Misalnya kamu melakukan penelitian tentang kecepatan pertumbuhan tanaman Biji Bunga Matahari, hiphotesis yg mungkin muncul dari penelitian kamu tersebut adalah:
a. Lama penyimpanan biji Bunga Matahari mempengaruhi kecepatan pertumbuhannya.
b. Suhu penyimpanan biji Bunga Matahri mempengaruhi kecepatan pertumbuhannya.
c. Intensitas sinar matahari penyimpanan biji Bunga Matahari mempengaruhi kecepatan pertumbuhannya.



semoga bisa membantu guys ^_^,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-01-10T22:30:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh: Apabila terlihat awan hitam dan langit menjadi pekat, maka seseorang dapat saja menyimpulkan (menduga-duga) berdasarkan pengalamannya bahwa (karena langit mendung, maka...) sebentar lagi hujan akan turun. Apabila ternyata beberapa saat kemudia hujan benar turun, maka dugaan terbukti benar. Secara ilmiah, dugaan ini disebut hipotesis. Namun apabila ternyata tidak turun hujan, maka hipotesisnya dinyatakan keliru.