Jawabanmu

2014-03-10T22:52:09+07:00
Kll=2.phir
37,68=2 dikali 3.14 dikali r
r= 37,68 dibagi hasil dri 3.14 dikali 2 tadi
. udah dpt r nya masukin rumus luas lingkaran
L=phi r kuadrat
L=3.14 dikali R dikali R
itulah hasilnya cari sediri yeee


Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T22:52:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
K = 2phi r
37,68 = 2.3,14 . r
37,68 = 6,28 . r
r = 37,68 / 6,28
r = 6

Luas Lingkaran
= phi r^2
= 3,14 (6)^2
= 3,14 36
= 18,84 cm^2