Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T22:46:32+07:00
Krn itu merupakan suatu proses demi terwujudnya kesatuan Indonesia. Dan kesatuan ini tdk bs sukses bila hanya 1 pihak yg. berjuang. Krn itulah semua pihak sgt dibutuhkan. Dan ini jg bisa digunakan sebagai media pemersatu bangsa. Gimana?
Tapi disuruh dikasih keterangan satu persatu....
2014-03-10T23:16:05+07:00
Karena jika sama 
memerlukan persatuan dengan perasaan sama atau perasaan senasib.
karena itu persatuan karena adanya masalah sehingga negara ini akan semakin kuat.

:)
1 5 1