Jawabanmu

2014-03-11T00:06:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A: hai B, lagi apa kamu?
B: lagi beresin taneman nih, tumben kamu kesini.
A: Iya nih, mau kasih tau, nanti malem ada acara ulangtahunnya C. dateng barengan yuk.
B: Ayuk, tapi jam berapa acaranya?
A: jam 7an deh kayaknya.
B: yah jangan berangkat jam segitu, aku masih les.
A: terus jam berapa dong?
B: jam 8an aja.
A: yah kemaleman itumah, jangan jam 8.
B: Yaudah jam 8 kurang deh
A: masih kemaleman B, nanti kita mau nyampe jam berapa? jam setengah 8 ajadeh,gimana?
B: Hmmm, okedeh.
A: yaudah, nanti aku kesini lagi ya jam setengah 8.
B: oke
A; yaudah aku pulang dulu, daaah.
B: Daaah.
hahaha semoga membantu ya,maaf kalo jelek teksnya.
2 5 2