1. hasil keputusan musyawarah harus dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada....
2. dalam demokrasi pancasila persoalan orang banyak diputuskan melalui....
3. memaksakan pendapat kepada orang lain bertentangan dengan pancasila terutama sila...
4. pemilu legislatif dilaksanakan untuk memilih....
5. setiap propinsi diwakili oleh anggota DPD sejumlah.... orang.
6. jumlah anggota DPR RI untuk periode 2009-2014 berjumla....
7. dalam melakukan kerja sama dengan negara lain pemerintah harus dengan persetujuan...
8. dalam demokrasi pancasila, kedaulatan berada ditangan rakyat dan dilaksanakan menurut undang-undang dasar.hal ini terdapat dalam...
9. semua warga negara indonesia mendapat perlindungan dan jaminan hidup dari pemerintah. hal ini tercantum dalam...
10. demokrasi pancasila adalah demokrasi yang bersumber dari pancasila sila kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksaan dalam permusyawaratan/perwakilan, pada hakekatnya adalah.....

tolong bantuin q y,please bth bngt nih...???

2
tuhan yang mahaesa,musyawarah mufakat,mungkin 4,nomor. 5,6,7,8. pasal 27/28 aku gk thu pasti,9.10 gak tahu >_<
o.y udh mksh y :)
iya :D

Jawabanmu

2014-03-10T22:22:25+07:00
1 kekeluargaan 2 musyawarah 3 3 4 mpr dpr 5 ga tau 6 1000an 7 presiden 8 demokrasi 9 ham 10 kebijakan di pegang pemerintah sendiri tdk berdasarkan rakyat
27 4 27
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T00:53:47+07:00
1. Bersama-sama
2. Musyawarah
3. ke 4
4. wakil rakyat ( MPR,DPR,DPRD,DPD)
5. 132 orang
6. 560 orang
7. DPR
8. Pasal 27/28
9. Pembukaan undang-undang dasar 1945
10. Musyawarah dilakukan untuk mencapai keputusan bersama

31 4 31