Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T22:08:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaan:
Jaringan penyusun jantung: jaringan ikat padat & jaringan otot jantung
Jaringan penyusun hati: 2 mahluk yg saling mencintai
Persamaan:
Kalo rusak, menyebabkan sakit atau hal fatal.. 

semoga membantu :)
6 4 6
2014-03-10T22:10:08+07:00
Perbedaan:
Jaringan penyusun jantung: jaringan ikat padat & jaringan otot jantung
Jaringan penyusun hati: 2 mahluk yg saling mencintai
Persamaan:
Kalo rusak, menyebabkan shakiit.
1 1 1