Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T22:00:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Ikan air tawar cenderung mengeluarkan lebih banyak urin.
Ikan air laut cenderung mengeluarkan lebih sedikit urin.
2. Ikan air tawar cenderung mempunyai glomeruli banyak dan berdiameter besar.
Ikan air laut cenderung mempunyai glomeruli sedikit dan berdiameter kecil.
 
semoga membantu :) 
5 4 5
2014-03-10T22:01:37+07:00
Ikan air tawar= sedikit minum air,urine nya banyak dan encer, menghemat garam dan membersihkan tubuhnya dari zat sisa senyawa nitrogen

ikan air laut= banyak minum air, urine nya sedikit dan pekat, garam yang masuk dikeluarkan secara aktif melalui insang
1 1 1