Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T21:57:47+07:00
Karena urine dapat meberikan hasil seseorang mabuk atau tidak
1 5 1
2014-03-10T21:59:11+07:00
Karena urine adalah produk tubuh ( hasil penyaringan bahan makanan atau lainnya yang masuk ke dalam tubuh ). karena alkohol tidak sepenuhnya di konsumsi oleh tubuh / ada sisa penyaringan makanan / minuman yang telah masuk ke dalam tubuh.
secara tidak langsung sisa makanan / minuman yang tidak terpakai ini ada kandungan alkoholnya. dengan catatan orang tersebut minum alkohol atau tidak.

atau bahan narkotik lainnya juga bisa di tes dari urine.
2 2 2