Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T21:49:39+07:00
Karena telah menalami perkembangan, sehingga mesin yang bekerja lebih canggih dan cepat
1 5 1
2014-03-10T21:50:04+07:00
Karna kalau transportasi udara itu lebih cepat sampai tujuan..mengapa?
karna kecepatan pesawat sangat cepat serta di udara tidak ada jalan yg dilalui..tinggal lurus saja.. tidak seperti di darat..lambat karena jalannya berbelok belok..

sekedar membantu :)
jadikan yg terbaik ya :)
terima kasih :)