Dilingkungan masyarakat di indonesia trutama dipedesaan nasih sring ada kgiatan kenduri atau selamatan untuk suatu kegiatan ,peristiwa atau peringatankjadian tertentu yg disertai dg doa doa scara islam,smentara kalau dilihat asal usulnya d ajaran islam tidak ada,mengapa dan bagaimana pendapat anda??

2
ingat ya kita harus selalu melihat AL QURAN DAN HADIS dan bisa saja yang pendapat saya salah jika ingin lebih meyakinkan tanya saja kepda yang berpengalaman

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T21:38:02+07:00
Karena kegiatan itu diturunkan secara turun menurun dan juga di perdesaaan masyarakatnya kental dengan kegiatan keagamaan 

menurut pendapat saya itu sah sah saja JIKA ada dlm hadis dan alquran dan LEBIH BAIK JIKA KITA MELIHAT ALQURAN DAN HADIS
1 5 1
2014-03-10T22:19:57+07:00
Gpp kegiatan kyk gitu kalau hanya untuk sekedar mensyukuri nikmat allah tp tdk blh melenceng dari yg sudah diajarkan. gitu sih aku nonton tv._.