1.sejarah berasal dari kata arab "Syajaroh" yang berarti ?

2. peristiwa yg menandai berdirinya dinasti umayyah adalah ?

3. penggagas prtama kali berdirinya dinasti umayyah adalah ?

4. Musafir pada masa Abasiyah yang penafsiran banyak dipengharui oleh crita Israilliyat yaitu ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T21:28:41+07:00
Syajaroh artinya kalau ga salah pohon deh
memang, di al Quran artinya pohon:-)
Pilihannya A. Pohon Kehidupan b. Pohon yang rindang c. Pohon keabadian d.Pohon silsilah. Tolong di bantu ya kak :)
kalau ga salah d
2014-03-10T21:31:06+07:00
1.masa lampau..........................................