Interaksi sosial hubungan antar manusia satu dengan yang lainnya
Interaksi sosial merupakan hubungan-hubungan sosial yang menyangkut hubungan antarindividu, individu (seseorang) dengan kelompok, dan kelompok dengan kelompok.
hubungan-hubungan sosial yang menyangkut hubungan antarindividu, individu (seseorang) dengan kelompok, dan kelompok dengan kelompok.
?.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T21:27:10+07:00
Interaksi sosial adalah hubungan timbal balik yang dinamis antarindividu,antara individu dan kelompok,atau antarkelompok, melalui kerja sama,persaingan, ataupun pertikaian
2 3 2
2014-03-10T21:27:17+07:00
Interaksi sosial adalah hubungan2 sosial yg dinamis, baik yg menyangkut hubungan antara inidvidu dan individu, individu dan kelompok, atau pun kelompok dan kelompok

1 4 1