Fungsi norma dalam kehidupan bermasyarakat adalah sebagai.......

a. pedoman bermasyarakat
b. pedoman bertingkahlaku
c. pedoman berbangsa dan bernegara
d. pedoman dalam melakukan pekerjaan

jawabannya antara a dan b .. tolong ya... sama alasannya :) makasih

2
ayo dong.. aku minta pendapat lagi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T21:05:11+07:00
B.pedoman bertingkah laku
knapa gk yg a ?
karna norma dibuat untuk mengatur tingkah laku manusia atau aturan
mmmmakasih ya
2014-03-10T21:09:02+07:00
B. karena gunanya kan membuat tingkah laku dimasyarakat untuk menaati aturan yang berlaku seperti norma agama ,