Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T20:59:23+07:00
Persatuan = gabungan, ikatan, kumpulan.
pembangunan = suatu upaya terkoordinasi untuk menciptakan alternatif yang lebih banyak secara sah kepada setiap warga negara untuk me­menuhi dan mencapai aspirasinya yang paling manusiawi 
2014-03-10T21:18:17+07:00
Persatuan dan pembangunan adalah berkumpul secara bersama untuk menwujudkan impian bersama