Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-10T20:56:44+07:00
kebebasan yg brtanggung jawab artinya
1) bebas artiny kita pnya hak untuk menyampaikan pendapat
2) bertanggung jawab artinya dlm mnyampaikan pndapat kita harus mmperhatikan sopan santun& jgn smpai melanggar HAM
jdi kebebasan yg bertanggung jawab artiny kita bebas mnyampaikn pndpt dgn ttp memperhatikan norma yg berlaku

1 5 1
2014-03-10T21:01:54+07:00
Kebebasan adalah menentukan dirinya sendiri. kebebasan lebih bermakna positif.
tanggung jawab yaitu tidak mengelak, dan menyebutkan alasan atas perbuatannya yang telah dia lakukan.
kebebasab bertanggung jawab adalah kebebasan yang kita jalankan dengan tanpa merugikan orang lain.